Loading...

Berbekal Hamparan Ruang Hijau, BSD Siap Membangun Ratusan Hunian Premium

Sebagai salah satu peluang investasi di tengah masa pandemi, properti mewah semakin gencar ditawarkan oleh para pengembang. Salah satu hunian mewah di kawasan BSD City ini adalah Kluster Lyndon di kompleks NavaPark.

BANTEN, KOMPAS — Pasar properti di kelas atas kembali menunjukkan anomali. Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, sebanyak 12 unit dari 17 unit tipe tertinggi kluster rumah tapak premium Lyndon seharga Rp 30 miliar per unit di kawasan NavaPark BSD City laku terjual. Sementara, dua tipe lainnya seharga Rp 16 miliar dan Rp 20 miliar pun tak kalah jumlah peminatnya.

”Rencana awal, kami akan membangun hunian premium dengan tiga tipe itu sebanyak 122 unit. Tentunya melihat animo konsumen kelas menengah-atas yang berada di luar perkiraan kami, tipe kedua yang lebih banyak peminatnya membuat kami harus kembali melakukan redesain,” kata Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran PT Bumi Parama Wisesa (BPW) Wanto Ngali dalam jumpa pers di kawasan NavaPark, BSD City, Tangerang, Banten, Selasa (24/11/2020).