Loading...

NAVAPARK LUNCURKAN MENARA KETIGA MARIGOLD DAN BOTANICAL PARK

https://www.housing-estate.com/read/2017/10/02/nava-park-luncurkan-menara-ketiga-marigold-dan-botanical-park/?utm_source=HEC&utm_medium=hwpl&utm_campaign=hlf

Serpong - PT Bumi Parama Wisesa (BPW), kolaborasi pengembang Sinar Mas Land (SML) dan Hongkong Land, meluncurkan menara ketiga apartemen Marigold di kawasan Nava Park (68 ha) di kawasan pusat bisnis atau central business district (CBD) BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang (Banten), setelah tower pertama terjual 100 persen dan tower kedua 95 persen.

NavaPark adalah proyek hunian terpadu untuk kaum atas yang dikembangkan dengan konsep resort. Peluncuran menara ketiga itu juga bersamaan dengan pembukaan fasilitas Botanical Park seluas 10 ha yang akan menjadi sentra penerapan konsep resort city itu karena lokasinya berada di tengah kawasan NavaPark.

“Kelebihan tower ketiga ini, nanti terkoneksi langsung dengan fasilitas premium Private Botanical Park. Marigold sendiri dirancang oleh AXIS, sebuah biro arsitek dengan reputasi internasional yang akan menghadirkan konsep ekslusif minimalis,” kata Setia Iskandar, Division Head Marketing BPW, saat peluncuran produk baru tersebut akhir pekan lalu.

NavaPark akan menghadirkan Botanical Park dengan tiga tema: Wetland, Meandering River, dan Springlake. Ada banyak fasilitas di dalamnya seperti trek jogging, jalur sepeda, outdoor fitness, event plaza, forest walk, bird sanctuary, taman bermain anak, kids flying fox, trampolin, area barbeque, dan lain-lain. Seluruh kawasan dirancang untuk bisa dinikmati oleh penghuni dari semua usia.

Ada juga country club seluas 2,5 ha yang menyajikan alfresco dining & bar, perpustakaan dan video room, miniature putting golf, kolam renang, gym & spa, lapangan tenis, badminton, serta serenity lake & lagoon seluas 3,5 ha. Dengan konsep resort city itu, Setia mengklaim kawasannya bisa menurunkan suhu 1-2 derajat dibanding di luar kawasan.

Menara ketiga apartemen Marigold setinggi 14 lantai berisi tujuh unit per lantai  berupa tipe 1-3 kamar seluas50-131 m2. Total akan dibangun enam tower seharga mulai dari Rp1,5 miliaran/unit. Sementara untuk rumah tapak, masih dipasarkan di klaster Lakewood sebanyak 130 unit berupa tipe 337/220 dan 418/336 dua lantai seharga mulai dari Rp5 miliaran/unit.(Yudis)