Loading...

NAVAPARK RILIS RESIDENSIAL BARU MARIGOLD DAN LAKEWOOD

https://ekbis.sindonews.com/read/1302091/179/navapark-rilis-residensial-baru-marigold-dan-lakewood-1525118914

JAKARTA - Pengembang properti di koridor barat Jakarta semakin agresif menghadirkan hunian baru. NavaPark misalnya, menghadirkan hunian residensial The Prestige Marigold jenis apartemen dan Lakewood untuk rumah tapak. Infrastruktur yang sudah matang di kawasan koridor barat memberikan nilai positif bagi kawasan itu.

"Saat ini dikembangkan tower ketiga The Prestige Marigold, menyusul dua tower sebelumnya yang telah sold out. Serta klaster residensial tapak Lakewood tahap dua, menyusul Lakewood tahap pertama yang telah 84% terjual serta Lancewood yang telah 97% terjual," ujar Marketing Division Head NavaPark, Setia Iskandar dalam keterangannya, Selasa (1/5/2018).

Berada di pusat bisnis BSD City, NavaPark merupakan mixed use area yang menghadirkan first class landed residential, first class condominium & mixed use commercial yang ditunjang dengan fasilitas mewah, 10 hektare Private Botanical Park dan 2,5 hektare Country Club.

"Kawasan ini kami kembangkan sebagai resort township development dengan konsep higher living," tegasnya.

Dari sisi investasi, fasilitas Private Botanical Park yang terbesar dan satu-satunya sangat berdampak bagi peningkatan nilai investasi berlipat.

"Akses langsung privat menuju area perkantoran CBD merupakan diferensiasi yang tidak dimiliki kawasan lain. Sangat potensial untuk disewakan kepada ekspatriat maupun eksekutif di CBD," kata Setia Iskandar.
(ven)