Loading...

MARIGOLD CONDOMINIUM, HUNIAN DENGAN KUALITAS DAN GAYA HIDUP KELAS DUNIA

 

https://serpongupdate.com/marigold-condominium-hunian-dengan-kualitas-dan-gaya-hidup-kelas-dunia/

Tangerang - Marigold Condominium memiliki 17 lantai dengan beberapa pilihan tipe unit dan fasilitas premium yang memberikan kenyamanan bagi calon penghuni

“Marigold Condominium yang sudah mulai dipasarkan secara pre-sale sejak akhir April 2015 lalu mendapat sambutan yang luar biasa, dimana untuk Tower 1 sudah terjual lebih dari 95% sedangkan Tower 2 sudah mencapai lebih dari 90%. Kini sedang dipersiapkan pemasaran Tower 3 dalam waktu dekat akan segera diluncurkan,” ujar Setia Iskandar, Division Head Marketing saat Topping Off Marigold Condominium Tower II yang berlangsung 30 Maret 2017.

Berada di kawasan hunian terintegrasi paling prestisius yaitu Nava Park di tengah kota BSD City, Serpong, Marigold Condominium resort dirancang dan dibangun dengan material berkualitas tinggi oleh para tim pengembangan yang berpengalaman dibidangnya.

Bukan hanya itu saja, Dengan segera dibukanya Gate utama selatan, lokasi Navapark akan terhubung langsung dengan CBD BSD City dimana telah berdiri kantor pusat Sinarmas Land, kantor pusat Unilever Indonesia, gedung perkantoran GOP 6, GOP 9, pusat komersial dan kuliner the Breeze dan berbagai kampus ternama, sehingga menjadi potensi dan daya tarik pelajar, mahasiswa, dan professional serta expatriate yang mencapai puluhan ribu di sekitar NavaPark yang akan terus meningkat setiap tahunnya. Hal tersebut juga dapat menjadi peluang sewa dan investasi Marigold Condominium akan menjadi semakin bernilai tinggi.

Tower 2 Marigold Condominium memiliki beberapa tipe yang akan hadir seperti tipe 1 Bed Room, 2 Bed Room, 2 Bed Room Superior dan 3 Bed Room Deluxe. Dengan luas untuk Tipe 1 BR seluas 49.85 m2, 2 BR seluas 90.36 m2 yang kini dilengkapi dengan kamr pembantu, 2 BR Superior seluas 111.6 m2 dan 3 BR Deluxe 131.49 m2 yang akan tersebar hanya sebanyak 7 unit di tiap lantainya.

Setiap unit di Marigold Condominium ini juga sudah dilengkapi kitchen cabinet system dan disediakan area parkir yang luas dengan ratio 1:1. Harga yang ditawarkan untuk unit Marigold Condominium ini mulai dari Rp 1.5 miliar.

“Semua pertumbuhan fasilitas dan infrastruktur yang begitu pesat di Navapark, akan menjadikan Marigold Condominium sebagai pilihan utama bagi yang mendambakan hunian dengan kualitas dan gaya hidup kelas dunia,” terang Setia.

Sebagai informasi. Navapark BSD City dibangun diatas lahan seluas 68 Ha, Navapark adalah mixed use area yang menghadirkan first class landed residential, first class apartment & mixed use commercial yang ditunjang dengan luxury facility menjadikan kawasan ini sebagai resort township development di BSD dengan konsep higher living.

Selain konsep pengembangan Navapark yang akan menjadi resort city, Navapark dikatakan higher living karena memiliki tiga keunggulan, yaitu 16 Ha Luxury Facilities dimana 60% lahannya diperuntukkan untuk ruang terbuka, dedicated services dimana customer service siap melayani 24 jam, dan premium materials dengan standar fasilitas smart home dimana seluruh unit huniannya menggunakan spesifikasi material berkualitas premium yang jarang ditemui di kawasan perumahan lain.(Muhamad Subur)