Loading...

NAVAPARK LAKUKAN TOPPING OFF MARIGOLD TOWER II

https://serpongupdate.com/navapark-lakukan-topping-off-marigold-tower-ii/

Tangerang - Hanya berselang 6 bulan sejak sukses melakukan Topping Off Tower I, Kamis, 30 Mater 2017, NavaPark kembali akan melakukan Topping Off Tower II Marigold Condominium yang juga merupakan bukti semakin terwujudnya konsep Condominium resort yang merupakan persembahan kolaborasi dua developer raksasa Sinar Mas Land dan Hongkong Land dibawah naungan PT. Bumi Parama Wisesa.

Tower II Marigold dibangun karena tingginya sambutan pecinta hunian dengan konsep back to nature dengan waterfront lifestyle yang menjadikan pengalaman tinggal di Marigold Condominium seperti liburan setiap hari.

“Marigold Condominium yang sudah mulai dipasarkan secara pre-sale sejak akhir April 2015 lalu mendapat sambutan yang luar biasa, dimana untuk Tower 1 sudah terjual lebih dari 95% sedangkan Tower 2 sudah mencapai lebih dari 90%. Kini sedang dipersiapkan pemasaran Tower 3 dalam waktu dekat akan segera diluncurkan,” ujar Setia Iskandar, Division Head Marketing

Ditambahkan Setia, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menikmati hunian resort kelas dunia, karena komitmen kami untuk menyelesaikan pembangunan tepat waktu dan serah terima unit tetap akan dilaksanakan sesuai target awal yaitu di pertengahan tahun 2018.

Berada di kawasan hunian terintegrasi paling prestisius yaitu Nava Park di tengah kota BSD City, Serpong, Marigold Condominium resort dirancang dan dibangun dengan material berkualitas tinggi oleh para tim pengembangan yang berpengalaman dibidangnya.

Material premium yang ditawarkan Marigold Condominium, dimana menggunakan lantai marmer di ruang utama dan di kamar mandi, electronic door lock, lantai parquet di setiap kamar tidur dan kusen aluminium YKK serta double wall layer yang semakin menambah kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya

Berbagai fasilitas premium juga dihadirkan untuk penghuni, yakni 2.5 Ha Country Club, dimana terdapat alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court dan 3.5 Ha Serenity Lake and Lagoon serta 10 Ha Botanical Park yang terdapat lakeside jogging & bicycle track, children play area serta community & barbeque area. Semua fasilitas tersebut dapat di jangkau hanya dengan jarak berjalan kaki dari Marigold Condominium.(Muhamad Subur)