Loading...

NAVAPARK BSD CITY MULAI PERKENALKAN THE PRESTIGE MARIGOLD

Show unit NavaPark BSD City, tower ketiga bernama The Prestige Marigold.

https://m.infonitas.com/serpong/properti/navapark-bsd-city-mulai-perkenalkan-the-prestige-marigold/51006

The Prestige Marigold, merupakan tower ketiga Marigold Condominium yang berada di kawasan NavaPark BSD City.

Serpong - Setelah sukses memasarkan Marigold Condominium tower 1 dan 2, NavaPark BSD City yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Hong Kong Land melalui PT Bumi Parama Wisesa ini, kembali memperkenalkan tower ketiganya bernama The Prestige Marigold.

“Untuk tower ketiga kami meluncurkan show unit terbaru yang dirancang oleh Axis yang merupakan arsitek ternama dengan reputasi International yang juga mendesain seluruh desain dari Marigold," ungkap Setia Iskandar, Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa dalam acara Show Unit The Prestige Marigold di BSD City, Kamis (28/9/2017).

Show unit ini, lanjutnya, merupakan komitmen NavaPark untuk menghadirkan hunian berkualitas, premium, dan inovatif.

"Kami berkomitmen membuat produk yang berkualitas, premium, dan inovatif seperti The Prestige Marigold,” tambahnya.

Desain unit The Prestige Marigold bertemakan exclusive minimalis, elegan, dan kompak. Desain baru ini mampu memberi inspirasi yang artistik serta memaksimalkan kebutuhan fungsional dari ruang-ruang yang ada.

The Prestige Marigold juga dirancang eksklusif hanya 7 unit per lantai. Ada empat pilihan tipe yang bisa dipilih pelanggan. Di antaranya tipe 1 bedroom seluas 50,25 meter persegi (m2), 2 bedroom 91.51 m2, 2 bedroom superior 95,03 m2, dan 3 bedroom 131,01 m2.

Botanical Park

Selain menghadirkan hunian mewah, NavaPark BSD City juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah keberadaan Botanical Park seluas 10 hektare.

Botanical Park di NavaPark dirancang oleh Ramboll asal Singapura yang merupakan designer dengan reputasi Internasional yang juga merancang Bishan-Ang Mo Kio Park di Singapura.

Fasilitas di Botanical Park di antaranya lakeside jogging, bicycle track, outdoor fitness, event plaza, forest walk, bird sanctuary, children play garden, sand pit, trampoline, kids flying fox, dan barberque area. 

Fasilitas tersebut memang didesain untuk aktivitas outdoor semua kalangan dan usia yang tinggal di kawasan NavaPark BSD City. Kemewahan alam ini sulit didapatkan di tengah kota saat ini.

Sementara Marigold Condominium sendiri terdiri dari enam tower. Pada tower 1 dan 2, NavaPark BSD City telah berhasil mencetak penjualan yang bagus. Penjualan kedua tower tersebut telah mencapai 95 persen.(Galih Pratama)