Loading...

DILUNCURKAN, TOWER KETIGA DI NAVAPARK BSD

 

Setia Iskandar, Head of Sales & Marketing Nava Park – Ivan C.K. Law, – Senior Asset Manager Residential Property Hongkong Land – Richard Oh, Head of Planning

https://www.propertynbank.com/nava-park-luncurkan-the-prestige-marigold-condominium/

 

Serpong - Nava Park melucurkan tower ketiga, The Prestige Marigold Condominium sekaligus memperkenalkan fasilitas premium 10 hektar yaklni Private Botanical Park pada Kamis (28/9/2017).

Nava Park dikembangkan oleh  PT Bumi Parama Wisesa yang merupakan perusahaan kolaborasi antara Hongkong Land dan Sinar Mas Land. Peluncuran tower ketiga ini karena tower pertama telah habis terjual dan tower kedua hanya tersisa 95 persen.

NavaPark merupakan hunian prestisius yang hadir dengan konsep resort city dengan waterfront lifestyle untuk penghuninya, berlokasi di tengah area premium Central Business District, BSD City.

Marigold Condominium Nava Park dikembangkan dengan kualitas premium dan sentuhan inovasi. Show unit terbaru The Prestige dirancang oleh AXIS, arsitek ternama dengan reputasi internasional yang juga menggarap keseluruhan desain apartemen Marigold.

“Unit The Prestige ini nantinya akan terkoneksi langsung dengan fasilitas premium 10ha Private Botanical Park yang dapat diakses dari lantai dasar apartemen,“ jelas Setia Iskandar, Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa.

Lebih jauh Setia menjelaskan, desain show unit dari AXIS bertema exclusive minimalist, sangat elegan dan kompak, memberi inspirasi baru yang sangat artistik serta memaksimalkan kebutuhan fungsional dari ruang-ruang yang ada.

Tower The Prestige Marigold memperkenalkan konsep yang berbeda dengan apartemen pada umumnya. Kemewahan yang dihadirkan tidak hanya dari material premium, namun kemewahan alam berupa panoramic view 10ha Private Botanical Park yang membentang di sepanjang riverside serta landsacape yang didesain untuk aktivitas outdoor.

Kemewahan alam ini sangat sulit untuk didapatkan di tengah kota saat ini dan menjadikan The Prestige Marigold investasi hunian yang terbaik. Konsep Botanical Park akan memiliki 3 tema di sepanjang sungai yang membentang yaitu: Wetland, Meandering River dan Springlake.

Botanical Park ini dirancang oleh Ramboll, designer dengan reputasi internasional yang juga merancang Bishan-Ang Mo Kio Park di Singapore. Fasilitas dalam Botanical Park diantaranya lakeside jogging & bicycle trackoutdoor fitnessevent plazaforest walkbird sanctuarychildren play garden dengan sand pit, kids flying fox, swing, trampoline serta barbeque area.

Selain area seluas 10 hektar, Private Botanical Park akan menjadi higher living area dengan keunggulan yang dimiliki: 2,5ha Country Club dengan fasilitas bintang lima diantaranya alfresco dining & barlibrary & video roomminiature putting golfswimming pool, gym & spa, tennis & badminton court, serta 3,5ha Serenity Lake & Lagoon.

The Prestige Marigold Condominium dirancang eksklusif hanya 7 unit per lantai, tersedia tipe 1 Bedroom seluas 50,25 meter persegi,  2 Bedroom seluas 91,51meter persegi, 2 Bedroom Superior seluas 95,03meter persegi, dan 3 Bedroom seluas 131,01 meter persegi.(M.syah)