Loading...

TOWER KETIGA THE PRESTIGE MARIGOLD CONDOMINIUM RESMI DIBUKA

https://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/trend/17/10/04/ox9cq0368-tower-ketiga-the-prestige-marigold-condominium-resmi-dibuka

Jakarta - Sinar Mas land dan Hong Kong Land berkolaborasi di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa membuka unit tower terbaru. Ini merupakan tower ketiga The Prestige Marigold Condominium sekaligus memperkenalkan fasilitas premium 10 hektare Private Botanical Park. NavaPark merupakan hunian dengan konsep resort city berlokasi di tengah area premium Central Business District, BSD City.
"Unit The Prestige ini nantinya akan terkoneksi langsung dengan fasilitas premium 10 ha Private Botanical Park yang dapat diakses dari lantai dasar condominium," kata Kepala Divisi Pemasaran PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/10).
Setia mengatakan, The Prestige Marigold memperkenalkan konsep yang berbeda dengan condominium pada umumnya. Konsep Botanical Park akan memiliki tiga tema di sepanjang sungai yang membentang yakni Wetland, Meandering River dan Springlake.
The Prestige Marigold Condominium dirancang eksklusif hanya tujuh unit per lantai. Tersedia tipe 1 Bedroom seluas 50,25 meter persegi. Tipe 2 bedroom seluas 91,51 meter persegi, 2 bedroom superior seluas 95,03 meter persegi, dan 3 Bedroom seluas 131,01 meter persegi.
"Nava Park ini bisa menjadi jawaban bagi investor yang ingin memiliki sebuah unit prestisius untuk tinggal maupun untuk berinvestasi," ujar Setia.(Mas Alamil Huda)