Loading...

MARIGOLD CONDOMINIUM PADUKAN INTERIOR BERKELAS DENGAN PANORAMIC VIEW

https://www.rumahhokie.com/beritaproperti/marigold-condominium-padukan-interior-berkelas-dengan-panoramic-view/

Serpong - Dua developer raksasa Sinar Mas Land dan Hongkong Land berkolaborasi di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa melakukan Grand Opening show unit dari tower ketiga, The Prestige Marigold Condominium pada Kamis (28/9/2017).

Setia Iskandar, Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa menerangkan, showunit terbaru dirancang oleh AXIS, arsitek ternama dengan reputasi internasional yang juga menggarap keseluruhan design dari condominium Marigold.

Interior show unit dari Axis bertemakan minimalis, sangat elegan dan kompak, memberi inspirasi ada,” ujar Setia Iskandar.

Hunian vertikal ini dirancang eksklusif hanya 7 unit per lantai. Tersedia beberapa tipe unit,  yaitu 1 bedroom (50,25 m2), 2 bedroom (91,51 m2), 2 bedroom superior (95,03 m2) dan 3 bedroom (131,01 m2).

baru yang sangat artistik serta memaksimalkan kebutuhan fungsional dari ruang-ruang yang

The Prestige Marigold memperkenalkan konsep condominium dengan menghadirkan
panoramic view 10 hektar private botanical park yang membentang di sepanjang riverside serta landscape yang didesain untuk aktivitas outdoor.

Botanical Park

Unit the Prestige nantinya akan terkoneksi langsung dengan fasilitas premium 10 hektar private botanical park yang dpt diakses dari lantai dasar.

Konsep Botanical Park akan memiliki 3 tema di sepanjang sungai Cisadane yang membentang, yaitu Wetland, Meandering river dan Springlake.

Dirancang oleh Ramboll, desainer yang juga membuat Bishan-Ang Mo Kio Park di Singapura, taman ini dilengkapi fasilitas jogging & bicylce track, outdoor fitness, bird sanctuary, children play garden dan lain sebagainya.

“Kami berfokus pada quality of life para penghuni dengan menghadirkan konsep eco living melalui kehadiran taman. Selain itu, ketika Botanical Park selesai dibangun, kami perkirakan kenaikan nilai investasi bangunan ini akan semakin tinggi,” ujarnya.

Setia Iskandar menambahkan, sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 dan telah terjual habis unit di tower 1 dan tower 2, The Prestige Marigold di Navapark telah mengalami kenaikan hingga 12 % per tahun.

Hunian vertikal prestisius ini hadir di Nava Park yang  merupakan kawasan dengan konsep resort city di tengah area Centrak Business District, BSD City. Proyek Nava Park adalah mixed used area yang menghadirkan residensial, apartemen serta mixed use commercial.(Adhitya Putra Pratama)