Loading...

NAVAPARK DI KEMBANGKAN DI LAHAN 68 HEKTAR Di BSD CITY

Bisnis.com, JAKARTA —  Hongkong Land  bekerja sama dengan PT Bumi Parama Wisesa  serta Sinarmas Land dan untuk membangun sebuah proyek area komersial bisnis serta residensial premium bernama Navapark di kawasan BSD City.

Wanto Ngali, DepartmenT Head Sales & Marketing NavaPark, mengatakan bahwa Navapark didesain dengan ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas luar ruang luar & tempat rekreasi sehingga memiliki udara bersih bernuansa alam.

Pengembangan kawasan NavaPark dengan luas 68 hektare ini, nantinya memiliki taman botanikal seluas 10 hektare serta rumah tapak eksklusif dan kondominium resor.

Di sisi lain juga terdapat new business point yaitu Northpoint yang menggabungkan beberapa konsep.

Wanto mengklaim bahwa bahwa hal ini menjadi salah satu kekuatan daya tarik bisnis dan akan menarik ribuan pengunjung setiap hari. 

"Dari total 46 unit [ruang perkantoran] 26 unit yang telah selesai pada tahap 1 telah dipesan 85%," ujarnya melalui siaran pers, Minggu (4/8/2019).

Navapark berlokasi di antara tiga titik bisnis BSD city yang sudah hidup seperti kawasan hunian, pusat pendidikan, perkantoran dengan daya beli tinggi memberi peluang bisnis yang sangat tinggi.

“Semua keunggulan tersebut akan menjadikan NorthPoint denyut baru untuk memacu perputaran bisnis di Serpong & sekitarnya, sejak diperkenalkan di awal Juli 2019, NorthPoint mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari konsumen,” kata Wanto.