Loading...

NAVAPARK RILIS NORTH POINT, PERKANTORAN BERKONSEP KOLABORASI BISNIS

 

 Melengkapi kawasan hunian NavaPark seluas 68 hektar di BSD City, PT Bumi Parama Wisesa—kolaborsi Sinar Mas Land dan Hongkong Land—memperkenalkan Northpoint, New Business Point dengan konsep “business collaboration in 1 building”.

Wanto Ngali, Department Head Sales & Marketing NavaPark mengatakan,  Northpoint menggabungkan beberapa konsep sekaligus menjadi kolaborasi bisnis sempurna, kekuatan daya tarik bisnis, yang diharapkan mampu menarik ribuan pengunjung setiap hari.

Lebih lanjut, dia menuturkan, area perkantoran ini merupakan bagian dari Highend Brand Navapark, di mana semua unitnya menghadap jalan Boulevard yang memiliki trafik yang tinggi.

“Kami menawarkan Northpoint sangat terbatas, yakni hanya 46 unit dengan harga berkisar Rp15,8 miliar hingga Rp17,7 miliar per unit,” katanya.

Setiap unit mempunyai luas tanah 150 meter persegi, di mana unit empat lantai memiliki luas bangunan 460 meter persegi sedangkan unit lima lantai memiliki luas bangunan 700 meter persegi.

Setiap lantai, imbuh Wanto, memiliki lobby lift yang dapat dioperasikan secara terpisah. Northpoint juga dilengkapi area parkir luas, yang tersedia di ground parking, basement parking, dan private parking.

Tahap Pertama Capai 85%
Northpoint berlokasi di antara tiga bisnis spot di kawasan BSD City yang sudah hidup. Di kawasan ini, selain diisi kawasan hunian, juga dikelilingi pusat pendidikan, perkantoran dengan daya beli tinggi. Hal ini tentu memberikan peluang bisnis yang sangat tinggi.

“Semua keunggulan tersebut akan menjadikan NorthPoint denyut baru untuk memacu perputaran bisnis di Serpong dan sekitarnya. Sejak diperkenalkan di awal Juli 2019, NorthPoint mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari konsumen,” ungkap Wanto Ngali.

Dari total 26 unit yang ditawarkan di tahap pertama, imbuh Wanto, telah dipesan 85%. Respon tersebut memberikan sebuah bukti kepercayaan pasar terhadap brand NavaPark dan pengembang dengan reputasi internasional serta produk yang memiliki value tersendiri.

Highend Community Residence
Berlokasi di kawasan utama BSD City, Navapark dikembangkan dengan konsep highend community residence yang menggabungkan premium residencebusiness & commercial arealake resortcontinuous greenery & life style.

Dengan konsep hunian resor premium, Navapark memberikan ruang terbuka dan area hijau  yang dapat digunakan sebagai aktivitas ruang luar dan tempat rekreasi sehingga memiliki udara bersih bernuansa alam  yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup.

“Saat ini pertumbuhan  kawasan BSD City sangat pesat, dimana  infrastruktur yang terus dibangun, jumlah populasi hunian yang tinggi dan pertumbuhan ekonomi yang  cepat serta  mempunyai potensi akses baru berupa pembangunan JORR 2 dan exit toll road yang akan menghubungkan langsung wilayah Serpong dengan Jakarta dan sekitarnya, oleh sebab itu kebutuhan dan tuntutan akan  fasilitas bisnis dan komersial  akan semakin terus meningkat di kawasan BSD City,” pungkas Wanto.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com