Loading...

INFRASTRUKTUR MAKIN SIAP, NAVAPARK LUNCURKAN FIFTH MARIGOLD

Wanto Ngali, , Dept Head Sales Nava Park, pada Grand Opening New Show Unit Launching FIFTH Marigold di BSD City, Serpong, Minggu(28/10/2018)

Berita Properti – NavaPark BSD City Merupakan Integrated Living yang mengusung konsep Apartemen, Office, Rumah , Villa serta Ruko yang dilengkapi dengan Water Resort Lifestyle, memberikan kenyamanan tinggal yang lebih berwarna, karena lengkapi dengan Botanica Park dan Club House yang di design Super Fantastis

Nava Park juga memiliki hunian vertikal Marigold yang digadang sebagai satu-satunya kondominium di kawasan BSD City. Setelah sukses tower dengan pertama, kedua dan tower ketiga, kolaborasi Sinar Mas Land dan Hong Kong Lang di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa kembali menunjukkan komitmennya dengan meluncurkan tower 5 atau di kenal sebagai The FIFTH at Marigold. Keunggulan dari Tower ini, yakni memiliki panorama Botanical Park seluas 10 Ha serta akses langsung untuk menikmati area hijau terbuka tersebut.

Wanto Ngali, , Dept Head Sales Nava Park, pada   meluncurkan secara perdana Tower 5 dan Opening Show Unit tower terbaru, Minggu (28/10/2018) menjelaskan The FIFTH  Marigold Condominium merupakan tower kelima yang hanya memiliki 91 unit dengan tipe yang memiliki panorama cantik Botanical park View.

“Dari tahap 1 yang dipasarkan, telah dipesan sebanyak 60%. Hal ini membuktikan konsep yang ditawarkan oleh Condominium Marigold memiliki value tersendiri,” ujar Wanto Ngali.

value tersebut tambahnya, karena hunian tersebut menggabungkan residential, lake resort, recreation, continuous greenery, bird land, dan life style di atas lahan seluas 10 hektare. “Ini satu-satunya di Jabodetabek, apartemen dibangun di atas lahan 10 hektare untuk private penghuninya.

Progress Pembangunan Nava Park dapat dikatakan sangat pesat, hanya dalam waktu 3 tahun saja sudah membangun banyak infrastruktur, seperti 2 main entrance (West & South Gate), 2.5 Ha Country Club, progress Botanical park sudah mencapai penyelesaian 70%  dan saat ini sedang dalam tahap persiapan pembangunan tunnel jalan tembus ke Green Office Park (GOP).

“Semua pertumbuhan fasilitas dan infrastruktur yang begitu pesat di Navapark, akan menjadikan Marigold Condominium pilihan utama bagi yang mendambakan hunian dengan kualitas dan gaya hidup kelas dunia. Dengan dukungan dari seluruh pelanggan dan  mitra kerja, kami yakin Navapark akan semakin maju dan sukses bersama,“ ujar Wanto Ngali

Saat ini show unit yang sudah tersedia dan bisa dilihat langsung oleh konsumen adalah ada 2 tipe baru. Desain dari show unit ini memiliki desain eksklusif, compact dengan style modern minimalis yang di desain khusus oleh Interior desain ternama dari Hongkong, P.Tang yang memiliki reputasi internasional di berbagai belahan dunia.

“Beda apartemen dengan kondominium, apartemen dibangun setinggi-tingginya dengan bentuk standar dan unit per lantai yang banyak. Fasilitas pun di atas beton. Sementara kondominium dibangun lebih mewah dengan unit terbatas dan fasilitas yang lebih lengkap.

Ada beberapa tipe unit yang dipasarkan, tambah Wanto Ngali, yakni Tipe 3 Bedroom Premium seluas 132,28 m2, 2+1 Bedroom premium seluas 110,61 m2 dan 1+1 Bedroom seluas 56,42 m2, 2 Bedroom Suite seluas 77,36 m2 serta 3 Bedroom Deluxe seluas 101,32 m2 dan 1 Bedroom seluas 50,6 m2 dengan panorama City View yang indah.

“Unit-unit pun dibuat premium dengan hanya tujuh unit per lantai. Harganya pun bersaing Harga dibanderol mulai Rp 1,6 miliar  per unit,” ungkapnya.