Loading...

News

Our latest News

HONGKONG LAND - SINARMAS LAND LANJUTKAN MENARA KETIGA

http://properti.bisnis.com/read/20171002/48/694776/hong-kong-land-sinar-mas-land-lanjutkan-menara-ketiga

Serpong - Kolaborasi dua developer raksasa Sinar Mas land dan Hong Kong Land di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa melanjutkan pemasaran menara ketiga kawasan terpadu NavaPark.

Setia Iskandar, Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa mengatakan sebelumnya pada pemasaran menara kedua, perusahaan telah mengantongi 95% penjualan. Maka selanjutnya pada menara ketiga, The Prestige Marigold Condominium juga akan dilengkapi dengan fasilitas premium 10 hektare Private Botanical Park.

Secara keseluruhan Nava Park BSD City dibangun di atas lahan seluas 68 hektare yang akan merangkum total enam menara. Pengembangan kawasan terpadu dengan konsep resort township akan terintegrasi dengan Green Office Park serta Digital Hub/Sillicon Valley yang dirintis Sinar Mas Land,sebagai gedung perkantoran masa depan.

"Saat ini Unilever dan Apple telah berkantor di sana, sehingga potensi yang dibidik cukup potensial. Selain eksekutif maupun ekspatriat dari 1,400 perusahaan di sekitar Tangerang, 250,000 eksekutif dari perkantoran CBD Simatupang, "katanya melalui keterangan resmi dikutip Minggu (1/10).

Konsep Botanical Park yang akan memiliki 3 tema di sepanjang sungai yang membentang yaitu: Wetland, Meandering River dan Springlake. Botanical Park ini dirancang oleh Ramboll, designer dengan reputasi internasional yang juga merancang Bishan-Ang Mo Kio Park di Singapore.

Rencananya menara ketiga sebanyak 98 unit dengan harga perdana mulai Rp1,6 miliar untuk tipe terkecilnya.

The Prestige Marigold Condominium dirancang secara eksklusif hanya 7 unit per lantai, tersedia tipe 1 Bedroom seluas 50,25m2, 2 Bedroom seluas 91,51m2, 2 Bedroom Superior seluas 95,03m2, dan 3 Bedroom seluas 131,01m2.

Proyek ini telah mulai digarap pada 2012 silam melalui menara pertama. Adapun pembangunan proyek yang 49% sahamnya dipegang Hong Kong Land itu ditaksir akan memggelontorkan investasi sebesar Rp2,6 triliun.

Navapark mengincar nilai penjuan sekitar Rp1,2 triliun. Angka tersebut didapat dari hasil penjualan tiap menara sekitar Rp200 miliar — Rp250 miliar. Menara pertama berhasil terjual penuh dan rampung dibangun pada tahun lalu.(Anitana Widya Puspa)