Loading...

INI DIA STRATEGI PEMASARAN APARTEMEN PREMIUM BERHARGA MILIARAN !

https://artikel.rumah123.com/ini-dia-strategi-pemasaran-apartemen-premium-berharga-miliaran-36545

Tangerang - Hunian vertikal premium Marigold Condomunium yang berdiri di kawasan prestisius Nava Park BSD City, Tangerang memang menyasar segmen menengah atas. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,5 miliar hingga 5 miliar.

Meski membidik segmen premium, pengembang PT Bumi Parama Wisesa (kolaborasi Sinar Mas Land dan Hongkong Land) tidak kesulitan dalam memasarkan unitnya.

"Kami memberikan diferensiasi serta keunggulan produk. Pertama, seperti yang saya sampaikan temboknya sudah dua lapis atau kedap suara. Tidak terhalangi gedung bertingkat serta fasilitas yang kami tawarkan juga premium," ujar Head Division Sales & Marketing PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar, kepada Rumah123, Rabu (29/3).

Marigold Condominium menyediakan fasilitas premium berupa 2,5 hektare country club yang di dalamnya terdapat alfresco dining & barlibrary & video roomminiature putting golfswimming poolgym & spatennis & badminton court, dan 3,5 hektare Serenity Lake & Lagoon.

Fasilitas lainnya adalah 10 hektare botanical park yang terdapat lakeside jogging & bicycle trackchildren play area, serta community & barbeque area.

Dengan konsep resort city-waterfront lifestyle, menjadikan Marigold Condominium sebagai tempat berlibur  yang bisa dinikmati setiap hari. Saat ini, dari enam tower, sudah dua tower Marigold Condominium yang telah berdiri.(Ade Miranti)