Loading...

DINDING KEDAP SUARA DAN PLAFON ANTI BOCOR PADA TOWER II MARIGOLD CONDOMINIUM

Konsep kondominium Marigold di kawasan kota terpadu Nava Park BSD City Tangerang.

https://artikel.rumah123.com/dinding-kedap-suara-dan-plafon-antibocor-pada-tower-ii-marigold-condominium-36540

Tangerang - Proyek prestisius Sinar Mas Land yang berkolaborasi dengan Hongkong Land menyelesaikan konstruksi Marigold Condominium Tower II (topping off). Proyek ini berada dalam kawasan Nava Park seluas 68 hektar di tengah Kota BSD City Serpong, Tangerang.

Tak berbeda jauh dengan tower pertama, Marigold Condominium tower kedua harganya hanya selisih 5 persen. Jadi, harganya mulai Rp1,6 miliar.

Akan tetapi, untuk konsep ada sedikit beda. "Dindingnya kami lapis dua, sehingga benar-benar kedap suara. Kemudian, plafonnya sudah antibocor. Di tiap ruangannya terdapat AC (air conditioner)," kata Head Division Sales & Marketing Nava Park, Setia Iskandar, ketika dihubungi Rumah123, Rabu (29/3).

Setia menyebutkan, ada 109 unit dari 19 lantai konstruksi bangunan Marigold Condomunium Tower II ini. "Bedanya lagi, tower kedua tiap lantainya ada tujuh unit," ucapnya.

Marigold Condominium nantinya memiliki 6 tower. Masing-masing terdiri atas 4 tipe, 1 Bedroom (seluas 43.11 m2), 2 Bedroom (77,64 m2), 2 Bedroom Superior (95 m2), dan 3 Bedroom Deluxe (112,21 m2).

Sebanyak 85 persen unit pada tower kedua Marigold sudah terjual sehingga serah-terima pun bisa sesuai target. "Rencananya serah-terima akan dimulai September 2018," ujar Setia.(Ade Miranti)