Loading...

News

Our latest News

BPW SEGERA RAMPUNGKAN STRUKTUR TOWER II MARIGOLD

 

Salah satu ruang utama unit contoh kondotel Marigold di kawasan hunian terintegrasi Navapark BSD Tangerang.

http://www.antarabanten.com/berita/25914/bpw-segara-rampungkan-struktur-tower-ii-marigold

 

Tangerang - PT Bumi Paratama Wisesa (BPW), perusahaan patungan Sinar Mas Land dan Hongkong Land segera merampungkan pekerjaan struktur tower II Marigold, kondominium yang berlokasi di kawasan hunian terintegrasi Navapark BSD City, Kota Tangerang Selatan.
"Dengan selesainya pekerjaan atap (topping off) tower II setinggi 17 lantai menunjukkan komitmen penuh kami untuk menyelesaikan keseluruhan pekerjaan kondominium tepat waktu," kata Project Director BPW, Harjanto Widjadja di BSD City, Tangerang, Kamis.
Topping off tower II hanya berselang enam bulan topping off tower I, saat ini BPW tengah bersiap untuk membuka penjualan untuk tower III. Untuk tower I dan II sendiri saat ini telah terjual masing-masing 95 persen dan 80 persen, jelas Harijanto.
Pembangunan kondominium berkonsep kembali ke alam ini diserahkan kepada perusahaan kontraktor PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk serta diharapkan September 2018 sudah dapat diserah terimakan kepada penghuni, kata Harijanto.
Lebih jauh, Kepala Divisi Marketing BPW, Setia Iskandar sebagian besar pembeli kondominium merupakan pekerja di posisi manajer puncak perusahaan-perusahaan terkemuka di kawasan kota Tangerang, kota Tangerang Selatan, kabupaten Tangerang, dan Jakarta Barat.
Beberapa diantaranya bahkan sudah memiliki rumah tinggal, serta menjadikan hunian di Marigold sebagai rumah ke dua untuk berkumpul bersama keluarga pada akhir pekan untuk menikmati berbagai fasilitas alam di kawasan ini, jelas Setia.
Setia mengatakan, berbeda dengan apartemen, kondominium memiliki fasillitas lebih nyaman seperti elevator/ lift semi prifat karena dalam satu lantai hanya tujuh unit atau 109 unit untuk seluruh tower, selain itu untuk parkir disedikan 1 unit 1 lot parkir.
Marigold dibangun dengan material berkualitas tinggi diantaranya lantai terbuat dari marmer untuk ruang utama dan kamar mandi, kunci pintu elektronik, lantai parquet/ kayu untuk seluruh ruang tidur, kusen menggunakan aluminium YKK, serta dinding dibuat dua lapis.
Sesuai dengan konsep kembali ke alam maka di kawasan tersebut terdapat danau serta taman botani (botanical park) dengan berbagai fasilitas olah raga dan hiburan seperti kolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, lapangan badminton, tempat makan dan minum, dan lain-lain, jelas Setia.
Unit yang ditawarkan memiliki empat pilihan tipe dengan luasan mulai dari 50 meter persegi dengan harga mulai Rp1,5 miliar.
Navapark nantinya akan dilengkapi dengan gerbang di sebelah Selatan sehingga terhubung langsung dengan kantor pusat Sinar Mas Land, kantor pusat Unilever Indonesia, gedung perkantoran GOP 6 dan 9, pusat kuliner dan komersial The Breeze, serta terdapat sejumlah perguruan tinggi dan sekolah terkemuka, jelas Setia.
Navapark sendiri merupakan kawasan hunian terintegrasi yang dibangun di atas lahan seluas 68 hektar selain terdapat hunian vertikal Marigold, di kawasan tersebut juga akan dibangun hunian tapak premium, serta 60 persen dari total lahan yang tersedia diperuntukkan bagi kawasan hijau.(Ganet Dirgantoro)