Loading...

NAVAPARK SERAH TERIMA BERTAHAP TIGA MENARA HINGGA 2019

 

https://properti.bisnis.com/read/20171003/48/695479/javascript

Jakarta - PT Bumi Parama Wisesa melalui proyek NavaPark BSD City menargetkan serah terima kepada konsumen untuk tiga menara hunian vertikal pertama secara bertahap hingga 2019.

Setia Iskandar, Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa mengatakan pihaknya tengah dalam proses konstruksi dan pemasaran tiga menara.

Dia merinci menara pertama diharapkan dapat serah terima pada April 208. Selanjutnya menara kedua November 2018, sedangkan menara ketiga pada September 2019.

“Selanjutnya untuk menara keempat kami akan membangunnya pada tahun depan [2018],” katanya Selasa (3/10/2017).

Adapun saat ini pihaknya tenagh melakukan pemasaran menara ketiga,

The Prestige Marigold Condominium juga akan dilengkapi fasilitas premium 10 hektare Private Botanical Park. Harga yang ditawarkan untuk menara ketiga ini Rp1,4 miliar –Rp3,9 miliar.

Dari menara ketiga itu perusahaan menargetkan mampu meraup nilai penjualan Rp160 miliar.

Proyek NavaPark merupakan kolaborasi dua developer raksasa Sinarmas Land dan Hong Kong Land di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa melanjutkan pemasaran menara ketiga kawasan terpadu NavaPark.

Sebelumnya pada pemasaran menara kedua, perusahaan telah mengantongi 95% penjualan. Maka selanjutnya pada menara ketiga, The Prestige Marigold Condominium juga akan dilengkapi fasilitas premium 10 hektare Private Botanical Park.

Iskandar menyebut dari enam menara yang direncanakan saat ini perusahaan sudah mencapai pemasaran dan penyelesaian pembangunan untuk menara kedua. Menara pertama berhasil terjual penuh dan rampung dibangun pada tahun lalu

“Kami lakukan pemasaran bertahap seiring dengan pembangunannya, kalau bisa setahun rampung satu menara jadi tinggal sekitar empat tahun lagi Marigold selesai sepenuhnya,”katanya.(Anitana Widya Puspa)