Loading...

KONSTRUKSI TOWER 2 RAMPUNG, TOWER 3 MARIGOLD DIRILIS PERTENGAHAN 2017

Progres pembangunan Kondominium Marigold, Navapark (Foto: Anto Erawan – RumahHokie.com)

https://www.rumahhokie.com/beritaproperti/konstruksi-tower-2-rampung-tower-3-marigold-dirilis-pertengahan-2017/

Pembangunan tower kedua Marigold di kawasan Navapark dilakukan tepat waktu. PT Bumi Parama Wisesa menargetkan serah terima dimulai September 2018.

Tangerang  – Menyusul pelaksanaan topping off Kondominium Marigold Tower Idi kawasan hunian NavaPark, PT Bumi Parama Wisesa—anak usaha Sinar Mas Land dan  Hongkong Land—kembali  melakukan topping off Tower II, Kamis (30/3/2017).

Project Director Nava Park, Harjanto Widjaja mengatakan, Tower II Marigold dibangun karena tingginya sambutan pecinta hunian dengan konsep back to nature dengan waterfront lifestyle.

“Pembangunan tower kedua ini dilakukan tepat waktu. Kami menargetkan serah terima unit dapat dimulai September 2018,” kata Harjanto kepada sejumlah pewarta.

Sementara itu, Setia Iskandar, Division Head Marketing Nava Park menuturkan, Tower 2 Marigold memiliki beberapa tipe, yakni tipe 1 Bed Room (49,85 m2), 2 Bed Room (90,36 m2), 2 Bed Room Superior (111,6 m2), dan 3 Bed Room Deluxe (131,49 m2).

“Berbeda dengan apartemen pada umumnya, hunian vertikal 17 lantai ini merupakan kondominium yang lebih mewah dengan hanya tujuh unit per lantai,” urai Setia.

Menurutnya, unit hunian Marigold dirancang semi furnished yang dilengkapi kitchen cabinet system,electronic door lock, serta material premium seperti lantai marmer dan parket, serta double wall layer.

Sementara itu, Marigold juga memiliki safety feature yang mumpuni serta area parkir dengan rasio 1:1.

“Untuk harga, unit Marigold Condominium dipasarkan mulai Rp1,5 miliar,” kata Setia.

Sejak dipasarkan akhir April 2015 lalu, produk kondominium  ini mendapat sambutan baik, Untuk Tower 1 sudah terjual lebih dari 95%. Sementara itu,  Tower 2 yang dipasarkan sejak November 2015 sudah terserap lebih dari 80%.

“Kami sedang mempersiapkan pemasaran Tower 3 yang rencananya  akan kami luncurkan di pertengahan 2017 ini,” ujar Setia.

Kawasan Mixed Use Premium
Dibangun di atas lahan seluas 68 hektar, Navapark adalah kawasan mixed use premium yang menghadirkan hunian tapak, vertikal, dan komersial mewah yang menjadikannya sebagai resort township development di BSD dengan konsep higher living.

Dengan 60% lahannya diperuntukkan untuk ruang terbuka, Navapark menyediakan berbagai fasilitas premium, yakni Country Club (2,5 hektar) yang memiliki alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court; Serenity Lake and Lagoon (3,5 hektar); serta Botanical Park (10 hektar) yang merangkum lakeside jogging & bicycle track, children play area, serta community & barbeque area.

Harjanto memaparkan, saat Tol Serpong – Balaraja rampung, Navapark akan memiliki akses yang makin baik, terutama bila gate utama selatan dibuka.

Gate ini juga menghubungkan Navapark dengan CBD BSD City dimana telah berdiri kantor pusatSinar Mas Land, Unilever, perkantoran GOP 6, GOP 9, AEON Mall, dan lain-lain.

“Jadi lokasi Navapark tidak berada terlalu dekat dengan tol, sehingga tak terlalu bising, namun bisa dicapai lima hingga 10 menit dari pintu tol,” katanya.(Anto Erawan)