Loading...

PENGEMBANG NAVAPARK BSD PASARKAN TOWER KETIGA

Setia Iskandar, Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa tengah menjelaskan progress pembangunan proyek yang berlokasi di kawasan premimum BSD City

https://banten.antaranews.com/berita/27595/pengembang-navapark-bsd-pasarkan-tower-ketiga

 

Tangerang Selatan (Antara News) - Sukses penjualan tower pertama dan kedua, PT Bumi Parama Wisesa selaku pengembang NavaPark yang kepemilikannya dipegang Sinar Mas Land dan Hong Kong Land kembali membuka penjualan tower ketiga.

Setia Iskandar, Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa mengatakan, tower pertama terjual habis, sedangkan tower kedua tinggal lima persen lagi, diharapkan tower ketiga juga dapat mengulang sukses yang sama.

Setia juga memperkenalkan fasilitas premium berupa 10 hektar private botanical park bagi penghuni di NavaPark nantinya.

NavaPark merupakan hunian prestisius yang hadir dengan konsep resort city dengan waterfront lifestyle untuk penghuninya, berlokasi di tengah area premium Central Business District, BSD City.

"Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas premium dan inovatif. Show unit terbaru The Prestige dirancang oleh AXIS, arsitek ternama dengan reputasi internasional yang juga menggarap keseluruhan design dari kondominium," ujar Setia..

Unit The Prestige ini nantinya akan terkoneksi langsung dengan fasilitas premium 10ha Private Botanical Park yang dapat diakses dari lantai dasar condominium, kata dia lagi.

Setia menambahkan, desain show unit dari AXIS bertema minimalis ekslusif, sangat elegan dan kompak, memberi inspirasi baru yang sangat artistik serta memaksimalkan kebutuhan fungsional dari ruang-ruang yang ada.

Hunian ini memperkenalkan konsep yang berbeda dengan kondominium pada umumnya, kemewahan yang dihadirkan tidak hanya dari material premium, namun kemewahan alam berupa panorama 10 hektar Botanical Park yang membentang di sepanjang sungai serta lansekap yang didesain untuk aktivitas outdoor bagi semua usia.

"Kemewahan alam ini sangat sulit untuk didapatkan di tengah kota saat ini dan menjadikannya sebagai hunian dengan investasi terbaik," ujar Setia.

Konsep Botanical Park akan memiliki 3 tema di sepanjang sungai yang membentang yaitu: Wetland, Meandering River dan Springlake. Botanical Park ini dirancang oleh Ramboll, designer dengan reputasi internasional yang juga merancang Bishan-Ang Mo Kio Park di Singapore.

Fasilitas dalam Botanical Park diantaranya lintasan lari dan bersepeda di tepi danau, tempat kebugaran, plaza untuk berbagai kegiatan, hutan, taman burung, arena bermain anak, arena permainan flying fox, trampoline, serta area barbeque.

Seluruh area dirancang agar dapat dinikmati masing-masing anggota keluarga, dari anak-anak, remaja, dewasa hingga usia senior.

Kondominium ini dirancang sangat ekslusif hanya 7 unit per lantai, tersedia tipe 1 Bedroom seluas 50,25 m2, 2 Bedroom seluas 91,51m2, 2 Bedroom Superior seluas 95,03m2, dan 3 Bedroom seluas 131,01m2.

Lokasi yang prestisius di tengah BSD Central Business District, serta tepat didepan dan terkoneksi langsung dengan Green Office Park serta Digital Hub/Sillicon Valley yang merupakan perkantoran masa depan yang sangat potensial, dimana saat ini Unilever dan Apple telah berkantor disana.

Selain eksekutif maupun ekspatriat dari 1,400 perusahaan di sekitar Tangerang, 250,000 eksekutif dari perkantoran CBD Simatupang yang dapat diakses langsung dari BSD City via toll JORR, juga turut menjadi pasar potensial yang membutuhkan hunian premium seperti The Prestige Marigold.

"Nava Park ini bisa menjadi jawaban bagi investor yang ingin memiliki sebuah unit prestisius untuk tinggal maupun untuk berinvestasi. Hadir dan dapatkan inspirasi hunian terbaru di Grand Preview Show Unit The Prestige Marigold, di Marketing Gallery, Jl Grand Boulevard BSD City," kata Setia.(Ganet Dirgantoro)