Loading...

LANJUTKAN KESUKSESAN, NAVAPARK PUNYA 10 HEKTARE TAMAN PRIBADI

OPTIMISTIS: Head of Sales & Marketing Nava Park Setia Iskandar, Senior Asset Manager Residential Property Hongkong Land Ivan C.K. Law, dan Head of Planning, Design & Construction Richard Oh memperkenalkan fasilitas premium 10 ha Private Botanical Park, Kamis (28/9).

https://indobisnis.indopos.co.id/read/2017/09/29/111854/Lanjutkan-Kesuksesan-NavaPark-Punya-10-Hektare-Taman-Pribadi

 

Serpong - Melanjutkan kesuksesan penjualan tower pertama yang telah habis terjual (sold out) dan tower kedua 95 persen sold, dua developer raksasa Sinar Mas Land dan Hong Kong Land berkolaborasi di bawah naungan PT Bumi Parama Wisesa untuk melakukan Grand Opening Show Unit tower terbaru, tower ketiga, The Prestige Marigold Condominium sekaligus memperkenalkan fasilitas premium 10 ha Private Botanical Park. NavaPark merupakan hunian prestisius yang hadir dengan konsep resort city dengan waterfront lifestyle untuk penghuninya, berlokasi di tengah area premium Central Business District, BSD City.

“Marigold Condominium di NavaPark selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas premium dan inovatif. Show unit terbaru The Prestige dirancang oleh AXIS, arsitek ternama dengan reputasi internasional yang juga menggarap keseluruhan design dari condominium Marigold. Unit The Prestige ini nantinya akan terkoneksi langsung dengan fasilitas premium 10ha Private Botanical Park yang dapat diakses dari lantai dasar condominium,” ujar Setia Iskandar selaku Division Head Marketing PT Bumi Parama Wisesa.

Setia menambahkan desain show unit dari AXIS bertema exclusive minimalist, sangat elegan dan kompak, memberi inspirasi baru yang sangat artistik serta memaksimalkan kebutuhan fungsional dari ruang-ruang yang ada. The Prestige Marigold memperkenalkan konsep yang berbeda dengan condominium pada umumnya, kemewahan yang dihadirkan tidak hanya dari material premium, namun kemewahan alam berupa panoramic view 10ha Private Botanical Park yang membentang di sepanjang riverside serta landsacape yang didesain untuk aktivitas outdoor bagi semua usia. Kemewahan alam ini sangat sulit untuk didapatkan di tengah kota saat ini dan menjadikan The Prestige Marigold investasi hunian yang terbaik.

Konsep Botanical Park akan memiliki 3 tema di sepanjang sungai yang membentang yaitu Wetland, Meandering River dan Springlake. Botanical Park ini dirancang oleh Ramboll, designer dengan reputasi internasional yang juga merancang Bishan-Ang Mo Kio Park di Singapore. Seluruh area dirancang agar dapat dinikmati masing-masing anggota keluarga, dari anak-anak, remaja, dewasa hingga usia senior.

Selain 10ha Private Botanical Park, The Prestige Marigold akan menjadi higher living area dengan keunggulan yang dimiliki 2,5ha Country Club dengan fasilitas bintang lima diantaranya alfresco dining & bar, library & video room, miniature putting golf, swimming pool, gym & spa, tennis & badminton court, serta 3,5ha Serenity Lake & Lagoon. 

Lokasi yang prestisius di tengah BSD Central Business District, serta tepat di depan dan terkoneksi langsung dengan Green Office Park serta Digital Hub/Sillicon Valley yang merupakan perkantoran masa depan yang sangat potensial, dimana saat ini Unilever dan Apple telah berkantor disana. Selain eksekutif maupun ekspatriat dari 1,400 perusahaan di sekitar Tangerang, 250,000 eksekutif dari perkantoran CBD Simatupang yang dapat diakses langsung dari BSD City via toll JORR, juga turut menjadi pasar potensial yang membutuhkan hunian premium seperti The Prestige Marigold.(Dew)